Modul Latihan Rumus Excel

Microsoft Excel atau Microsoft Office Excel adalah sebuah program aplikasi lembar kerja spreadsheet yang dibuat oleh Microsoft Corporation pada sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS. Kemampuan aplikasi ini di fokuskan untuk pengolahan data, baik data angka, karakter (string), maupun waktu (jam dan tanggal). Aplikasi ini merupakan bagian dari Microsoft Office System.
Penguasaan dasar - dasar operasi dan rumus Excel sangatlah penting dikuasai oleh para Guru, terutama dalam Kurikulum yang digunakan saat ini yang segala administrasi dan keperluan dalam Kegiatan Belajar Mengajar ( KBM ) harus selalu terkomputerisasi. Guru setidaknya dapat mengopreasikan dan menggunakan fungsi - fungsi dan rumus dasar yang ada dalam Microsoft excel. Karena itu admin kali ini menyajikan Modul Latihan Rumus Excel yang biasa digunakan dalam dunia Pendidikan guna memudahkan pekerjaan Bapak/Ibu sebagai guru di Sekolah.
Modul Latihan Rumus Excel yang dapat digunakan untuk memudahkan pekerjaan  Bapak/Ibu Guru dapat diunduh pada link dibawah ini.

Post a Comment

PERINGATAN..!!
1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan dan Jangan Spaming !
2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Pornografi dan Sara !

[blogger][facebook][disqus]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget